Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Siap-siap, Bulan Ini Jaguar F-PACE Lahir

Mobil Baru

Siap-siap, Bulan Ini Jaguar F-PACE Lahir

MAHWAH - Jaguar akan segera memperlihatkan compact luxury SUV terbaru mereka yang diberi nama Jaguar F-Pace. Menurut rencana, model ini akan memulai debut dunia pada pertengahan September ini.

Jaguar F-PACE yang lahir untuk menandai karir 80 tahun Jaguar itu akan diperlihatkan di ajang 2015 Frankfurt International Automobil-Ausstellung (IAA) atau Frankfurt Motor Show yang akan digelar pada 17-27 September.

Jaguar F-PACE yang akan menjadi compact luxury SUV pertama pabrikan Inggris ini dijanjikan akan memberi banyak kenikmatan berkendara karena sudah diuji dalam kondisi ekstrem mulai dari panas ekstrem di Dubai hingga bekunya utara Swedia.

Menurut Jaguar, inilah SUV mewah yang dirancang untuk mereka yang suka mengemudi.

"2015 adalah ulang tahun ke-80 Jaguar Cars dan telah menjadi tahun monumental untuk transformasi merek," kata Kevin Stride, Direktur Jaguar Land Rover Vehicle Line. 
"Pertama, dengan pengenalan Jaguar XE yang inovatif dan diikuti oleh all-new XF. Sekarang adalah momen yang membanggakan bagi Jaguar karena kami meluncurkan F-PACE, compact luxury SUV pertama kami."

Rincian lengkap dari all-new Jaguar F-PACE, termasuk data teknis dan harga akan dikonfirmasi pada pembukaan Frankfurt Motor Show 15 September mendatang. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang