Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Rival Honda HR-V Tertangkap Kamera Sedang Uji Coba

Mobil Baru

Rival Honda HR-V Tertangkap Kamera Sedang Uji Coba

Berlin - Dunia tengah demam mobil crossover. Sejumlah pabrikan meluncurkan model tersebut, pabrikan Jepang Toyota salah satunya.

Bahkan pabrikan otomotif berlogo tiga elips tersebut kedapatan tengah menguji coba mobil crossover Toyota C-HR. Belakangan dikabarkan mobil ini menjadi calon rival Honda HR-V dan akan diluncurkan pada tahun 2016.

Konsep Toyota C-HR pertama kali dipamerkan di Paris Motor Show 2014 lalu. Saat itu, Toyota menjelaskan mobil ini sebagai adik dari toyota RAV4, dan akan mendongkrak penjualan global Toyota.

Nah, penampakan konsep Toyota C-HR berhasil direkam dalam video berdurasi 46 detik. Saat itu, mobil berjalanan dengan kecepatan cukup tinggi. Seperti biasa, Toyota membalutnya dengan kain hitam yang menutupi seluruh body.

Toyota C-HR memiliki dimensi panjang 4,350mm, lebar 1,850mm, tinggi dan wheelbase 2,640mm. Dimensinya mirip dengan Honda HR-V yakni dengan panjang 4,294mm, lebar 1,772mm dan tinggi 1,580mm dan wheelbase 2,610mm.

Presiden Eksekutif Toyota, Karl Schlicht menegaskan Toyota ke depan Toyota akan fokus di segmen B-SUV seperti yang tergambar pada C-HR, mengingat penjualan SUV dan crossover Toyota semakin meningkat dari tahun ke tahun. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang