Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Renault Talisman Sedan yang Penuh Gaya

Mobil Baru

Renault Talisman Sedan yang Penuh Gaya

PARIS - Renault menunjukkan kebolehannya untuk mencengkeram pasar Eropa dengan meluncurkan mobil di segmen sedan,  Renault Talisman.

“Renault Talisman memiliki eksterior proporsional, kabin lega dan kenyamanan penumpang tinggi sebagai daya jualnya. Mobil ini akan tampil berbeda pada bagian depan, bagian belakang anggun namun berotot. Dilihat dari sudut manapun, mobil ini tampak hebat. Kami mendesain mobil ini dengan semangat sehingga pengendara pun akan merasa bangga,” ungkap Laurens van den Acker - Senior Vice President, Corporate Design, Renault.

Meski sedan, mobil ini memang memiliki desain kokoh dengan menggunakan grille krom yang menampilkan logo Renault. Ciri khas baru Renault juga diberikan dengan menggunakan DRL yang memanjang hingga ke bumper.

Pada bagian samping, mobil terasa lebih panjang berkat digunakannya jendela samping ketiga. Untuk menambah kemewahannya, list krom di sekeliling jendela samping dan lekukan pada bagian bawah.

Sementara untuk interiornya, Renault menjanjikan kenyamanan yang dihadirkan melalui desain dan bahan berkualitas tinggi. Kabin kendaraan akan hadir dengan tampilan yang ergonomis dan baik lega.

Masuk kebagian mesin, Talisman hadir dengan berbagai pilihan mesin 4-silinder. Ada 3 mesin yang mampu memproduksi tenaga sebesar 110hp, 130hp dan 160hp. Sementara untuk pilihan mesin bensin, Renault memberi tambahan pilihan yaitu 150 hp dan 200 hp.

Talisman akan dijual di Eropa mulai akhir 2015. Pabrik Renault di Douai akan memproduksi Talisman saloon dan estate (dipamerkan di Frankfurt Motor Show 2015). [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang