Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mainan Baru Orang Kaya Cuma 2 Unit di Indonesia

Mobil Baru

Mainan Baru Orang Kaya Cuma 2 Unit di Indonesia

JAKARTA - PT Auto Trisula Indonesia (ATI), agen tunggal pemegang merek Maserati di Indonesia, meluncurkan Maserati GranTurismo MC Stradale Centennial Edition.

Edisi terbatas ini dibangun untuk merayakan satu abad berdirinya Maserati di muka bumi. Di dunia merek asal Italia ini hanya memproduksi sebanyak 100 unit.

"Dan Indonesia cuma dapat jatah dua unit saja," kata Ismail Ashlan, Public Relation Manager PT ATI di Jakarta.

Maserati GranTurismo MC Stradale Centennial Edition didesain oleh Maserati Styling Center dan memiliki 3 warna berbeda yakni Rosso Magma, Blu Inchostro dan Grigio Pietra. Dan yang masuk Indonesia cuma dua warna yang berbeda yakni Blu Inchostro dan Grigio Pietra.

Mobil sport tersebut dilengkapi dengan emblem 100th seperti pada door sill sampai loga pada rodanya sebagai tanda edisi terbatas. Mobil ini memiliki bobot yang lebih ringan berkat serat karbon tersebar di beberapa bagian seperti pada pegangan pintu, spion, kap mesin, spoiler hingga interior contohnya dashboard, jok, sandaran kepala.

Dan di balik kap mesinnya tersimpan mesin V8 4.7-liter yang mampu menyemburkan tenaga 460 hp pada putaran rpm 7.000 dan torsi 520 Nm pada rpm 4.750 disalurkan melalui transmisi MC Race Shift 6-speed electo actuated, hingga membuat mobil ini mampu hingga kecepatan maksimal 303 kpj.

Maserati GranTurismo MC Stradale Centennial Edition diklaim bergerak dari 0-100 kpj hanya butuh waktu 4,5 detik. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang