Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Inilah Janji Boss Baru Honda

Berita Otomotif

Inilah Janji Boss Baru Honda

TOKYO - President & CEO Honda Motor Co, Takahiro Hachigo, meluncurkan visi masa depan  perusahaan. Ada 2 hal yang akan dikejar oleh Honda di masa depan.

 

Yang pertama adalah meningkatkan struktur operasi global di enam wilayah. Dan yang kedua adalah pengembangan secara berkelanjutan produk-produk unik dan menantang bagi honda dan mengirim mobil-mobil tersebut ke seluruh dunia. 

Untuk mengejar visi yang pertama, Hachigo akan melakukan beberapa hal.

“Honda menggunakan struktur management yang unik. Dalam struktur ini, masing-masing daerah membangun kapasitas produksi, penjualan pengembangan mereka sendiri. Dengan ini maka tiap daerah mampu mengembangkan model-model ekslusif untuk wilayah mereka sendiri. Langkah berikutnya kita akan memanfaatkan kapasitas produksi regional untuk operasi global secara keseluruhan.”

Setelah itu, fungsi operasional dari kantor pusat akan dioptimalkan untuk hubungan antarkawasan yang produksinya saling melengkapi. Alokasi produksi akan dioptimalkan dan sistem produksi Honda yang fleksibel akan akan ditingkatkan.

Contohnya adalah Honda Jazz negara-negara Amerika Utara dan Hinda Fit di Eropa akan datang dari Jepang, sementara Honda Civic hatchback akan disediakan dari Eropa dan CR-V generasi terbaru akan dikirim dari Kanada ke Eropa.

Sementara untuk mengejar visi yang kedua, Honda akan mengajak para pelanggannya untuk memberi inspirasi dan inovasi teknologi yang belum pernah dimiliki sebelumnya, "Ini penting bagi tim karena mereka akan bekerja sebagai satu kesatuan dan berpikir secara mendalam," ujarnya.

Hal ini sudah pernah dilakukan oleh Honda sebelumnya. Honda S660 dibuat oleh tim yang baru dibentuk setelah sebuah asosiasi remaja meminta sebuah mobil sport yang mereka inginkan.

“Kami akan terus menghadirkan kendaraan-kendaraan menantang dan unik bagi Honda,” tutupnya. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter  

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang