Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ini Pemenang Program Xenia Setia Manado dan Semarang

Berita Otomotif

Ini Pemenang Program Xenia Setia Manado dan Semarang

MANADO – PT Astra Daihatsu Motor menggelar kembali program Xenia Setia, sebuah program rekondisi mobil Xenia lama milik pelanggan terpilih menjadi Xenia dengan kondisi ‘gres’ seperti baru keluar dari pabrik dengan tanpa dipungut biaya apapun.

 

Tahun ini, Xenia Setia dibagi menjadi 3 Periode untuk 3 Wilayah yang berbeda. Periode pertama Januri-Juli 2015 telah dipilih 3 Pemenang dari wilayah Jabodetabek. Periode kedua Maret-Oktober 2015 dipilih 3 Pemenang dari wilayah Jawa Bagian Tengah & Timur, Bali, Nusa Tenggara dan Sulawesi. Sedangkan Periode ke tiga Juni-Nopember 2015 akan dipilih 2 Pemenang dari wilayah Sumatera dan Kalimantan.

Tiga orang pemenang periode pertama telah menerima kembali Xenia baru mereka pada tanggal 10 Juli 2015 lalu di Jakarta. Sementara tiga pemenang periode kedua yang berasal dari Manado, Semarang, dan Malang akan menerima Xenia baru mereka berturut-turut pada tanggal 8, 12, dan 13 Oktober 2015 ini di kota masing-masing.

Bertempat di outlet Daihatsu Malalayang, Manado, diserahkan 1 unit Xenia baru hasil rekondisi kepada Djenly Rollendy, pemenang program Xenia Setia Periode ke-2 dari Manado. Sudah delapan tahun Xenia milik Djenly setia menemaninya. Xenia keluaran tahun 2007 dengan warna merah metallic 1.000 cc dengan manual transmission yang dipakainya telah menempuh jarak 153.000 KM.

Sementara itu di outlet Daihatsu Semarang, diserahkan 1 unit Xenia Baru hasil rekondisi kepada Ibu Ita Widowati, pemenang program Xenia Setia Periode ke-2 dari Semarang. Sudah sebelas tahun Xenia milik Ibu Ita setia menemaninya bersama keluarga. Xenia keluaran tahun 2004 dengan warna beige 1.000 cc dengan manual transmission yang dipakainya telah menempuh jarak 183.500 KM

“Selamat kepada pemenang yang telah terpilih pada tahun 2015. Pada bulan Oktober ini, kami menyerahkan 3 unit Xenia rekondisi kepada pemenang di kota Manado, Semarang dan Malang. Semoga para sahabat Daihatsu, khususnya pemilik Xenia yang belum terpilih bisa mendapatkan kesempatan di tahun berikutnya,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang