Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

INFINITY Rayakan Ultah dengan Berbagai Kegiatan Menarik

Berita Otomotif

INFINITY Rayakan Ultah dengan Berbagai Kegiatan Menarik

TANGERANG – Menjelang akhir tahun 2015 Indonesia Ford Fiesta Community (INFINITY) merayakan ulangtahun ke-5 yang dikemas dalam acara InFive-O.

InFive-O merupakan payung dari sejumlah kegiatan (bakti sosial, nonton bareng, makan siang bersama anak-anak yatim, touring dan team building) bertujuan untuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama manusia dan mempererat tali silaturahmi di antara keluarga besar INFINTY serta mengenal lebih jauh Ford Fiesta melalui berbagai quiz dan sharing penggunaannya.

Tidak berhenti sampai di situ dalam acara 2 hari (19-20 Desember 2015) ini juga dilaksanakan peresmian Ketua Umum INFINITY untuk periode 2015-2016.

Acara diawali dengan konvoi 10 Ford Fiesta yang tergabung dalam tim Baksos untuk mendatangi Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Ibnu Sabil, di Jalan Kyai Maja, Kampung Sawah Dalam RT 03/RW 03 Penanggungan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. Pada kesempatan ini INFINITY memberikan bantuan Sembako, perlengkapan sekolah dan sumbangan uang tunai hasil donasi para anggota INFINITY.

Indonesia Ford Fiesta Community

Setelah itu INFINITY mengajak anak-anak dan pembina panti asuhan tersebut untuk nonton film “STAR WARS – The Force Awakens” bersama dengan member INFINITY lainnya di Studio XXI Supermall Karawaci.

Dalam perjalanannya menuju Karawaci, anak-anak dan pembina panti asuhan tersebut diajak menggunakan Ford Fiesta. Sambil menikmati kenyamanan mobil Ford Fiesta, mereka diliput video perjalanannya selama berpetualang bersama tim INFINITY. Mereka juga bercerita tentang kisah hidup kesehariannya dan tanggapan mereka tentang kenyamanan berada dalam mobil Ford Fiesta.

“Kami ingin berbagi, karena kami yakin berbagi itu Indah”, kata Ketua Panitia Infive-O, Lina Sani.

Selesai bercengkarama dengan anak-anak Yatim, 50 Ford Fiesta melakukan touring menuju Anyer. Di Anyer, pada malam harinya, dimeriahkan dengan Jimbaran Dinner (makan malam di tepi pantai), quiz dan berbagi informasi mengenai Ford Fiesta dalam rangka memperkaya pengetahuan member tentang mobil yang digunakan. Acara ini juga dihadiri perwakilan chapter dari Luar Jakarta.

“Kami sangat berterima kasih kepada Ford Motor Indonesia dan Studio XXI Supermall Karawaci yang sangat peduli dan mendukung kegiatan komunitas kami,” ungkap Michael Chris J, Ketua Umum INFINITY. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang