Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

GT Radial 'Kawal' Jambore Nasional ke-10 MBCI

Berita Otomotif

GT Radial 'Kawal' Jambore Nasional ke-10 MBCI

JAKARTA - PT Gajah Tunggal Tbk sebagai produsen ban mobil ternama Indonesia, GT Radial, menunjukkan dukungannya pada komunitas-komunitas mobil di Tanah Air. Salah satunya pada Jambore Nasional ke-10 Mercedes-Benz Club Indonesia (MBCI).

Arijanto Notorahardjo, GM marketing dan sales PT Gajah Tunggal Tbk memaparkan, dukungan perusahaan ban GT Radial pada kegiatan MBCI bukan pertama kalinya. Tercatat, PT Gajah Tunggal Tbk sudah mendukung acara-acara MBCI sejak 2010.

"Kerjasama yang bersifat partnership ini menjadi kegiatan rutin dari GT Radial dalam meningkatkan awareness dan ekuitas dari merek GT Radial sebagai ban terbaik yang menjadi andalan keluarga dan kebanggaan bangsa Indonesia," kata pria berkacamata akrab disapa Ari ini.

Jambore Nasional ke-10 MBCI berlangsung di Parkir Timur Gelora Bung Karno, Jakarta pada hari Sabtu (28/11). Untuk diketahui, kegiatan ini merupakan Jambore Nasional MBCI kedua yang diadakan di Jakarta. Kegiatan serupa pernah digelar di Jakarta pada 2006 silam.

Di kegiatan ini, PT Gajah Tunggal Tbk mendirikan sekitar 7 tenda semi permanen yang siap melayani para pemilik mobil asal Jerman Mercedes-Benz yang hendak mengganti ban menggunakan GT Radial.

PT Gajah Tunggal Tbk juga memberikan harga spesial untuk setiap pembelian ban GT Radial saat berlangsungnya acara Jambore Nasional ke-10 MBCI. Di samping itu, konsumen tidak dikenakan biaya jasa pemasangan ban dan mendapatkan hadiah langsung. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang