Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ford Umumkan Pemenang SYNC the Day

Berita Otomotif

Ford Umumkan Pemenang SYNC the Day

JAKARTA - Ajang adu kreativitas 'SYNC the Day' yang diluncurkan pada 22 Agustus 2015 lalu telah mendapat pemenang. Dia adalah Deisy Lee. Wanita ini berhak memenangkan hadiah utama berupa dua tiket liburan ke Australia.

Kampanye ‘SYNC the Day’ mendapatkan sambutan positif dari konsumen, di mana sebanyak hampir 5.000 user ikut serta dalam kampanye ini. Program ini digelar untuk memberikan konsumen Ford di Jabodetabek kesempatan unik dan menarik untuk merasakan secara langsung sistem konektivitas superior Ford.

Setelah dipilih empat finalis, video keempat finalis tersebut kemudian diunggah di situs, www.synctheday.com untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat umum memilih finalis favorit mereka.

Sementara Deisy Lee berhasil meraih skor kumulatif sebesar 872 vote dan share selama periode voting yang dilaksanakan dari tanggal 2 – 19 November 2015.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang telah memilih saya menjadi pemenang. Sistem konektivitas SYNC 2 dalam mobil Ford membuat pengalaman berkendara saya menjadi sangat menyenangkan. SYNC 2 merupakan fitur pintar yang membantu saya tetap terhubung selama perjalanan, fitur ini juga memudahkan saya untuk mendengarkan lagu favorit saya sementara mata tetap fokus pada jalan dan ke dua tangan memegang kemudi setiap saat," kata Deisy.

 Christian Gandawinata, marketing director, Ford Motor Indonesia mengatakan, "Selamat kepada Deisy Lee yang telah memenangkan kampanye ‘SYNC the Day’. Kami sangat gembira melihat antusiasme dan respon yang positif dari masyarakat di kampanye ‘SYNC the Day’ ini dan kami berharap kampanye ini dapat membantu menunjukkan betapa pintarnya sistem konektivitas Ford SYNC kami." [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang