Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ferrari 488 GTB Resmi Diluncurkan di Indonesia

Mobil Baru

Ferrari 488 GTB Resmi Diluncurkan di Indonesia

JAKARTA – Ferrari 488 GTB Resmi diluncurkan di Indonesia. Mengambil lokasi di dealer terbaru Ferrari Jakarta di kawasan Pondok Indah, Ferrari 488 GTB siap memenuhi kebutuhan pecinta Ferrari akan perfoma kendaraan yang berani.

"Indonesia merupakan salah satu negara di kawasan Asia Tenggara yang memainkan peranan penting bagi Ferrari. Kami yakin, teknologi, tenaga dan desain yang stylish dari Ferrari 488 GTB akan memperpanjang era kejayaan kendaraan sport berlinetta," ungkap Diter Knechtel, Managing Director Ferrari Far East.

Desain Ferrari 488 GTB memiliki tampilan yang unik dan dibuat agar memiliki aerodinamika yang terbaik dikelasnya. Dengan menggunakan beragam fitur tambahan seperti blown rear spoiler dan underbody aerodinamis, tidak heran jika Ferrari mengklaim bahwa downforce mobil ini 50 persen lebih baik ketimbang Ferrari 458 Italia.

Sementara untuk mesinnya, Ferrari menyematkan sebuah mesin V8 Turbo berkapasitas 3.902 cc. mesin ini mampu memproduksi tenaga sebesar 661 hp dan torsi mencapai 809 Nm. Dengan tenaga sebesar ini, maka Ferrari 488 GTB mampu melesat hingga 100 km/jam dalam waktu 3 detik.

Tertarik? Sabar. Karena untuk mendapatkan mobil ini Anda harus menunggu cukup lama. Pasalnya, saat ini Ferrari baru memproduksi Ferrari 488 GTB untuk kemudi kiri. Kemudi kanan masih belum diproduksi dan masuk Indonesia pada tahun depan. Cukup lama bukan? [Adi/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang