Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Bruk, Mobil Klasik Rp 402 Miliar Ini Kecelakaan

Berita Otomotif

Bruk, Mobil Klasik Rp 402 Miliar Ini Kecelakaan

WILTSHIRE - Memiliki sebuah mobil klasik dengan harga selangit pasti merupakan sebuah kebanggaan. Tapi bagaimana akan pilu rasanya bila memiliki mobil klasik berharga 402,7 miliar mengalami kecelakaan. Itulah yang terjadi pada Aston Martin DBR1 ini.

Ya, inilah Aston Martin DBR1 yang mengalami kecelakaan yang melibatkan 3 mobil klasik. Selain Aston Martin DBR1 ini, tabrakan beruntun yang terjadi beberapa hari lalu di Inggris itu juga melibatkan Jaguar XK 120 dan Austin Healey 100.

Aston Martin DBR1 ini memiliki sejarah panjang karena merupakan mobil yang dikendarai oleh Stirling Moss saat menjadi juara 2 di Le Mans pada tahun 1959.

Mobil yang dimiliki oleh kolektor Adrian Beecroft tersebut mengalami banyak kerusakan. Bagian depan mobil ini terlihat ringsek.

"Kecelakaan Aston ini memang sangat disayangkan, untuk sedikitnya, ada fakta pemilik seperti Adrian Beecroft cukup berani untuk mengikutkan mobil terkenal dan hampir tak ternilai di balapan dan memberikan kami hiburan, indah," kata juru bicara sirkuit John Moon di Telegraph.

"Untungnya, hampir semua kerusakan bisa diperbaiki dan tidak diragukan lagi, mobil akan dikembalikan ke kondisi semula segera. Hal utama adalah tidak ada yang terluka." [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang