Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

All-new Toyota Kijang Innova (Video)

Mobil Baru

All-new Toyota Kijang Innova (Video)

JAKARTA - All-new Toyota Kijang Innova 2016 akhirnya resmi diluncurkan di Indonesia. Terjawab sudah rasa penasaran konsumen Toyota pada MPV keluarga yang sudah melegenda di Tanah Air itu.

Di Indonesia, all-new Toyota Kijang Innova dijual dengan harga mulai dari Rp 282 juta hingga Rp 423,950 juta atau mengalami kenaikan bervariasi mulai dari Rp 5,1 juta hingga Rp 79,9 juta dari model sebelumnya.

PT Toyota-Astra Motor (TAM) kini menghadirkan tipe G, V dan Q di mana tipe E dan J dihilangkan demi memenuhi permintaan konsumen. Tipe paling murah yang hadir pada all-new Kijang Innova adalah tipe G-MT bensin. Fitur-fitur yang dimiliki paling minim jika dibandingkan dengan model-model lain, namun tetap memiliki standard yang mumpuni. Tipe ini dijual dengan harga RP 282 juta. Harga tersebut naik sebesar Rp 5,1 juta jika dibanding dengan generasi sebelumnya.

Sementara itu untuk model paling mahal namun menggunakan mesin bensin diisi oleh tipe Q AT. Fitur-fiturnya tentu paling lengkap jika dibandingkan dengan tipe lainnya. Mulai dari seat tray hingga premium LED illumination di dalam kabin menjadi keunggulannya. All-new Toyota Kijang Innova Q AT ini dibanderol dengan harga Rp 386, 750 juta.

Untuk tipe paling mahal dari Toyota Kijang Innova diisi oleh tipe Q A/T diesel dengan teknologi mesin terbaik di kelasnya. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang